Cut Rezky Handayani Lantik Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan

Daerah, headline70 Dilihat

ACEH BESAR – Penjabat TP-PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM yang juga Pj Ketua Bunda PAUD Aceh Besar, melantik 8 Ketua TP-PKK dan Ketua Bunda PAUD Kecamatan, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat (26/5/2023) siang.

Adapun pengurus TP PKK dan Bunda PAUD yang dilantik masing-masing, Kecamatan Baitussalam, Kutabaro, Montasik, Blang Bintang, Krueng Barona Jaya, Darul Imarah, Kuta Malaka, dan Kecamatan Leupung.

Dalam sambutannya, Cut Rezky Handayani  menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Baitussalam, Kuta Baro, Montasik, Blang Bintang, Krueng Barona Jaya, Darul Imarah, Kuta Malaka dan Leupung Kabupaten Aceh Besar yang baru saja dilantik. Ia berharap agar mereka yang baru dilantik itu dapat menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. “Mari kita sukseskan bersama implementasi sepuluh program pokok PKK dan kita berharap TP PKK Kabupaten Aceh Besar menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial-budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup,” kata istri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM ini.

Ditambahkannya,  PKK merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Oleh karena itu, ia mengajak semua pengurus PKK dan Bunda PAUD  menyukseskan program-program PKK dan PAUD, serta berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Besar khususnya guna mewujudkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. “Atas Nama Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD, saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk melanjutkan serta menuntaskan program-program PKK dan PAUD.

Selain itu juga melalui kesempatan ini, Ia mengharapkan kepada Para Ketua TP PKK dan PAUD Kecamatan yang baru saja dilantik khususnya dan umumnya bagi seluruh Pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar. “Marilah kita saling membantu, saling berdampingan dan saling melengkapi demi terwujudnya seluruh harapan kelembagaan TP-PKK dan PAUD Kabupaten Aceh Besar, agar lebih harmonis dan membuahkan hasil yang maksimal  dalam rangka ikut serta membantu lajunya pembangunan daerah di era global dan modern ini,” pungkas Cut Rezky Handayani.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *