Ilyas Terpilih Ketua Muhammadiyah Subulussalam Periode 2022-2027

Daerah85 Dilihat

SUBULUSSALAM | Logis.id  – Dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke-3 yang berlangsung di Hotel Hermes One Subulussalam pada 4 Juni 2023, terpilihlah Ilyas S.Ag, MA sebagai Ketua dan Safrawi SH sebagai Sekretaris PDM Subulussalam periode 2022-2027.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua PWM Aceh, A. Malik Musa, SH, M.Hum, serta Sekretaris PWA Aceh, Sarwati Sofyan. Acara itu turut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Subulussalam, serta unsur ormas lainnya.

Terpilihnya Ilyas dan Safrawi sebagai Ketua dan Sekretaris melalui hasil rapat 9 tim formatur terpilih. Tim formatur tersebut terdiri dari dr. Al-Bukhari, Arrahman Daeng, Asrial S.Pd, Gubernurdin S.Pd, Ilyas MA, Anharuddin SH.MH, Syafrawi SH, Aab Syihabuddin MA, dan Mahmud Berutu S.Pd.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, A. Malik Musa, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Subulussalam yang baru dalam Musyda ke-3 PDM Subulussalam.

“Selamat atas terpilihnya Ilyas dan Safrawi sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Subulussalam periode 2022-2027, selamat menjalankan amanah kepemimpinan,” kata A. Malik Musa.

Ketua PWM Aceh, A. Malik Musa, juga meminta kepada para pengurus PDM Subulussalam yang baru saja terpilih untuk fokus pada tiga hal penting, selain program rutin, guna memajukan Muhammadiyah Subulussalam.

“Saya harapkan kepada pengurus yang baru saja terpilih untuk fokus pada tiga hal ini, selain program rutin PDM, yaitu pendirian klinik Muhammadiyah, mendirikan sekolah tinggi Muhammadiyah, dan meminta hak pengelolaan tanah kepada Walikota Subulussalam untuk perkebunan warga persyarikatan. Saya rasa ketiga hal tersebut penting,” ujar A. Malik Musa.

Musyawarah daerah itu turut dihadiri oleh Walikota Subulussalam, Organisasi Kepemudaan, SKPK Subulussalam, dan pengurus ormas Islam lainnya yang ada di Kota Subulussalam. (RK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *