Kapendam IM Hadiri Perayaan Peringatan HUT Ke-78 RRI di Kota Banda Aceh

Daerah, headline23 Dilihat

BANDA ACEH – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si, hadir dalam perayaan ulang tahun ke-78 Radio Republik Indonesia (RRI) yang berlangsung di Kota Banda Aceh. Acara ini merupakan momen bersejarah bagi stasiun radio nasional yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan sejarah Indonesia. (Banda Aceh,11/09/2023)

Dalam acara yang diadakan di Gedung RRI Banda Aceh, Kepala Penerangan Kodam IM turut menyampaikan ucapan selamat kepada staf dan pimpinan RRI yang telah menjaga tradisi penyiaran yang kuat selama 78 tahun. Kapendam IM juga menekankan pentingnya peran media massa dalam mendukung persatuan dan kesatuan bangsa.

“RRI telah menjadi mitra yang sangat berharga bagi TNI dan Kodam Iskandar Muda dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Aceh. Kami menghargai dedikasi dan peran RRI dalam membangun edukasi, kesadaran masyarakat, dan memberikan informasi yang akurat,” ujar Kolonel Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si.

Acara perayaan HUT ke-78 RRI di Kota Banda Aceh dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pimpinan daerah, dan unsur TNI-POLRI. Selama perayaan ini, juga dilaksanakan peluncuran Logo RRI yang baru. Tema HUT RRI ke 78 Tahun 2023 kali ini adalah “Transformasi Multiplatform Menuju Indonesia Maju”. Berbagai kegiatan budaya dan hiburan serta siaran langsung dari RRI pusat Jakarta, juga diadakan untuk memeriahkan suasana.

RRI merupakan lembaga penyiaran yang telah mengakar kuat dalam budaya penyiaran Indonesia. Dalam 78 tahun perjalanannya, RRI terus berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kodam Iskandar Muda turut berbangga menjadi bagian dari perayaan ini, yang juga merayakan prestasi luar biasa RRI dalam menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat Aceh dan seluruh Indonesia. (rill/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *