Kapolsek Linge Jalankan Program Bapak Asuh Stunting

headline, News62 Dilihat

TAKENGON РKapolsek Linge Polres Aceh Tengah Ipda Sofyan Kurniawan menjalankan program Bapak Asuh Stunting di Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah.

Ia bersama Ketua Bhayangkari Ranting Linge rutin mengunjungi anak asuh stunting di desa binaan untuk memberikan makanan berupa sembako, susu, dan vitamin. Makanan tersebut bertujuan untuk menunjang tumbuh kembang anak stunting

“Program Bapak Asuh Stunting yang dijalankan Kapolsek Linge ini bagus. Pihaknya juga sangat antusias dalam mengunjungi anak asuh stunting karena dapat memantau langsung tumbuh kembang anak, sekaligus bisa mendapatkan laporan langsung dari orang tuanya,” kata Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kapolsek Linge Ipda Sofyan, dalam rilisnya, Sabtu, 6 Mei 2023.

Ipda Sofyan berharap, program Bapak Asuh Stunting tersebut dapat membawa efek positif kepada anak asuhnya dan keluarga. Apalagi dalam setiap kunjungan ia memberikan bingkisan makanan tambahan gizi. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh keluarga anak asuh stunting.

“Apa yang kita jalankan ini semoga menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk berjuang menjadi anak sehat, menuju Indonesia maju,” demikian, pungkas Sofyan. (R/Rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *