MBS Bireuen Gelar Wisuda Purna Siswa Kelima

Daerah, headline53 Dilihat

BIREUEN – Muhammadiyah Boarding School Bireuen menyelenggarakan wisuda Purna Siswa Ke-5 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah yang berlangsung di Masjid Taqwa Muhsmmadiyah Bireuen pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Acara ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Perwakilan Kemenag Bireuen dan Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen, kemudia juga turut dihadiri oleh Dewan Guru dan Tenaga Pendidik MBS Bireuen dan juga orang tua/wali dari para santri.

Dalam sambutan Direktur MBS Muhammadiyah Bireuen, Ust Mukhtar Yusuf MM Menyampaikan awal berdirinya MBS masih tertatih-tatih kini sudah menunjukkan wajahnya. semakin maju dan berkembang dan sudah memiliki ratusan santri dari berbagai daerah di Aceh.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen, Ust dr Athaillah dalam sambutan menyampaikan Sekolah dan pesantren muhammadiyah dibireuen semakin maju dan berkembangan. Dibuktikan 2 Pesantren Muhammadiyah di Bireuen sudah terakreditasi Baik

“Kita akan terus berusaha untuk menjadi lembaga pendidikan yang mengutamakan nilai-nilai akhlak kedepan,” sebut Athaillah.

Wisuda Purna Siswa ke 5 ini juga dihadiri oleh Ust Fakhruddin Lahmuddin. Dalam Orasi Ilmiah nya menyampaikan dr. Athailah adalah role model seorang pemimpin Muhammadiyah yang membawa perubahan.

“dr. Athaillah sudah banyak kontribusi untuk ummat. Muhammadiyah Bireuen melahirkan banyak siswa dan santri terbaik hingga ke luar negeri.”ungkap Ust Fakhruddin

Ust Fakhruddin Lahmuddin Juga Memberi Motivasi kepada santri yang hadir supaya belajar yang rajin dan disiplin untuk meraih kesuksesan.

Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh diwakili Sekretaris Majelis oleh Ust Hizqil Mendapat penghargaan di Acara wisuda purna siswa ke 5 tahun 2023 oleh Direktur MBS. (Rk/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *