Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan oleh Haidar Natsir

News93 Dilihat

YOGYAKARTA – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh periode 2022-2027 resmi dikukuhkan setelah Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta pada tanggal 6-7 Mei 2023.

SK diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aceh, yaitu A. Malik Musa, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Haidar Natsir, M.Si, yang disaksikan oleh seluruh pimpinan yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelum SK diserahkan, acara dimulai dengan Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi (Ideopolitor) yang berlangsung di Kampus 4 UAD.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperbarui ideologi, memahami dinamika politik nasional dan global, serta memperkuat manajemen organisasi dan kepemimpinan Muhammadiyah.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah yang dikukuhkan pada periode ini adalah pimpinan yang terpilih dalam Musyawarah Wilayah Muhammadiyah (Musywil) Aceh ke-39 yang berlangsung di Kabupaten Bireuen pada tanggal 4-5 Maret 2023.

Dalam pemilihan tersebut, terpilih 13 formatur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh periode 2022-2027, yaitu A. Malik Musa, Ichwanul Fitri, Takwaddin Husen, Abrar Zym, Ali Abu Bakar, M. Zardan Araby, Aslam Nur, Hermansyah Adnan, Amiruddin Husen, Muhammad Yamin, Muharrir Asy’ari, Nasrul Zaman, dan Taufik A. Rahim. (RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *