PN Jantho Juara II PTPW Aceh, Piala Langsung Diserahkan KPT Banda Aceh

Daerah, headline60 Dilihat

BANDA ACEH – Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Negeri (PN) Jantho berhasil meraih Juara II pada pertandingan tenis sesama Pengadilan Negeri se-Aceh atau PTWP Aceh Cup 2023 ya g berlangsung di Meulaboh, Aceh Barat pada Minggu, 4 Juni 2023.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan memberi apresiasi yang tinggi kepada para pemain yang telah bersusah payah berlatih dan berjuang dengan serius sehingga berhasil menempati urutan kedua pada kompetisi PTWP Aceh 2023 ini”, ujar Denny Syahputra, Ketua PN Jantho yang juga ikut bermain.

Ketua Pengurus Daerah PTWP Aceh, Syamsul Qamar, yamg bertanggungjawab atas penyelenggaraan acara menjelaskan turnamen PTWP 2023 diikuti oleh 22 PN se-Aceh. Kita selenggarakan di Lapangan Pelti Meulaboh Aceh Barat mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2023.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang olah raga sambil silaturahim. Acara ini rutin dilakukan setahun sekali di daerah yang berbeda agar para warga pengadilan negeri se-Aceh bisa saling mengunjungi, bertanding dan refresing,” jelasnya.

Pembukaan acara PTWP Aceh CUP 2023 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr Suharjono, yang juga bertindak sebagai Pembina PTWP Aceh.

Acara ini dihadiri oleh ratusan orang, sebagian besar mereka adalah warga pengadilan negeri dari seluruh Aceh ditambah dengan para undangan dari para pejabat daerah Aceh Barat.

Setelah melalui pertandingan melelahkan dan menyisihkan para pemain handal dari PN lainnya, akhirnya dalam babak final PN Jantho menempati juara dua setelah dikalahkan oleh Tim hebat dari PN Banda Aceh.

Piala Penghargaan diserahkan langsung oleh Pembina PTWP Aceh yang juga Ketua PT Banda Aceh Dr. H. Suharjono,S.H.,M. dan diterima oleh PTWP PN Jantho Deny Syahputra, S.H.,M.H Selaku Ketua Pengadilan dan Atlet dalam Pelaksanaan PTWP Tahun ini. Acara penyerahan piala berlangsung meriah dan menyedot perhatian seluruh peserta.

Penyerahan piala dan penghargaan kepada para pemenang turnamen; Juara I PN Banda Aceh, Juara II PN Jantho, dan Juara III PN Bireun sekaligus mengakhiri atau penutupan turnamen PTWP Aceh 2023.

“Saya minta semua tim terus menjalin kekompakan, terus berlatih, tingkatkan sportifitas. Dan sampai jumpa di Idi Aceh Timur pada turnamen PTWP Aceh Cup 2024”, pungkas Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh selaku Pembina PTWP Aceh. (Rk/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *