Polwan Polsek Darul Imarah Santuni Anak Yatim Dengan Program Siuroe Siribee

Daerah39 Dilihat

ACEH BESAR – Sambut hari jadi Poisi Wanita (Polwan) ke-75, Polsek Darul Imarah santuni 25 orang anak yatim. Pemberian santunan tersebut digagas dengan “Program Siuroe Siribee” yang memiliki maksud dan tujuan sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi polisi wanita yang ke-75 tahun.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Darul Imarah Iptu Jumadil Firdaus menjelaskan pemberian santunan tersebut berupa sembako dan sumbangan bagi anak yatim.

Hari ini, Rabu 30 Agustus 2023, Polwan Polsek Darul Imarah memberikan bantuan dan santunan bagi anak yatim, yang mana santunan tersebut merupakan hasil infaq / sedekah dari personil Polsek Imarah yang terkumpul dari Program Siuroe Seribee atau sehari seribu dengan harapan santunan tersebut dapat digunakan untuk anak-anak yatim.

Selain itu, kegiatan yang digagas ini dapat menjalin hubungan antara polisi wanita Polsek Darul Imarah dengan anak-anak dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Darul imarah serta mewujudkan Polwan Poltaman (Polisi Taat dan Bermanfaat).

Dalam melaksanakan kegiatan santunan anak yatim, turut di hadiri oleh Serdik SIP angkatan 52 yang sedang melaksanakan Latihan Teknis dan Latihan Kerja Manajemen di Polsek Darul Imarah.

Kapolsek mengutarakan, dengan kehadiran polisi wanita seperti contohnya pada saat strong point, saweu sikula dan kegiatan-kegiatan lainnya akan lebih terjalin suasana keakraban antara polwan, anak-anak dan masyarakat.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun, diantaranya melaksanakan kegiatan santunan anak yatim, saweu sikula dan bersilaturrahmi dengan warga.

“Disamping itu Polwan khususnya Polsek Darul Imarah melakukan kegiatan sosial ini sesuai dengan tema di hari jadinya yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *