PW Nasyiyatul Aisyiyah Aceh Selenggarakan Musywil ke-XIV di Banda Aceh

Daerah, headline346 Dilihat

BANDA ACEH – Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke-XIV yang mengusung tema Memajukan Perempuan Menguatkan Peradaban, berlangsung di Aula FKM UNMUHA, Batoh Banda Aceh 29-30 Juli 2023.

Musyawarah Wilayah tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh, Perwakilan dari Ortom tingkat wilayah Muhammadiyah Aceh, Pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah se- Aceh dan juga tamu undangan lainnya.

Ketua Pw. Nasyiatul Aisyiyah Aceh, Yurni Hardianti mengatakan bahwa Musywil  yang diselenggarakan pada hari ini hari ini adalah untuk memilih sam juga menetapkan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah periode yang akan datang.

“Pada Musywil hari ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja kepemimpinan periode 2016-2022 dan juga menentukan arah gerakan organisasi dan juga optimisme yang baru Musywil dan dinamika kepemimpinan Nasyiatul Aisyiyah periode yang akan datang,” ucap Yurni.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah Risni Julaeni Yuhan dalam sambutannya menyampaikan selamat ber musywil, semoga dengan musyawarah yang dilaksanakan pada hari dapat menggelorakan semangat baru dan memperkuat keinginan kita untuk maju sebagai bukti ketakwaan kita kepada Allah dalam upaya mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

“Spirit dan gerakan kita adalah progresif dan mencerahkan tanpa melupakan nilai-nilai islam, spirit inilah yang harus terus kita jaga dan pertahankan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kita, harus kita pertahankan untuk terus berdakwah demi kebaikan bersama dan menciptakan masyarakat yang sejahtera,” katanya dalam sambutan.

Ia juga meminta kepada putus PWNA kedepannya jangan pernah lelah untuk berkiprah dan jangan pernah kehilangan ide dan merasa kecil dalam berbuat di kepemimpinan Nasyiatul Aisyiyah nantinya. Semangat kita yang harus menjadi yang paling utama dalam menjalankan kepemimpinan.

Sementara itu, Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Aceh dalam sambutannya dan membuka kegiatan Musywil PWNA Aceh ke -XIV ini mengucapkan selamat bermusyawarah, musywil adalah kegiatan normal dalam sebuah organisasi di Muhammadiyah, dengan harapan semoga organisasi dalam berjalan dengan baik.

“Saya yakin calon ketua ada, namun kita harus menyiapkan kader untuk siap bertarung dalam gagasan kepemimpinan jangan sampai tidak ada yang siap untuk menjadi pemimpin, maka untuk itu kaderisasi diorganisasi Muhammadiyah itu sangat penting, saya harapkan semoga musywil ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Zardan Araby. (Cut Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *